Kabar magang

Hari ini minggu kedua aku magang. Bentar, magang sama dengan kerja praktik kan ya? Oke. Sudah dua minggu tapi masih gini-gini aja. Aku menargetkan bulan pertama selesai, baik project maupun buku. Project di tempat magang ini sebenernya sudah diajarkan semua tapi ntah kenapa kita kesulitan. Yang error, yang sudah jadi tapi akhirnya balik ke awal lagi, nggak paham lagi. Masuk jam 07.30, baru produktif jam 08.00. Jam 11.00 menuju jam istirahat mulai buyar. Setelah istirahat, sekitar jam 14.00 sudah ambyar, pikirannya mau pulang mulu. Ngobrol random, diem, menggerutu, cek shopee, dan ketidakjelasan lainnya.

Kenapa sih aku harus menargetkan sebulan sudah harus selesai? Simple, biar di bulan kedua bisa goler-goler di rumah. Haha nggak lahya. Biar bisa menyiapkan yang lain. Aku sama Alya masih harus ujian, Dosdo nggak tau mau ngapain. Biar cepet selesai aja, biar bisa rada santuy. Tapi kenyataannya nanti? Semoga terealisasi! Aamiin.

Fakta nggak penting; kita bertiga baru banget akrab, tapi aku sama Alya sudah sejak awal sih. Nah, aneh tapi nyata, kita bertiga suka punya ikatan batin. Lol.

Selamat liburan anyway, selamat lebaran juga!

Comments

Popular Posts